DBS - Business Inovation


Dunia Teleomunikasi khususnya untuk wireless yaitu yang berbasis GSM maupun CDMA mulai diperkenalkan ke masyarakat Indonesia sejak tahun 1990 dan pada tahun 1995 kita mengenal beberapa operator seperti Telkomsel, Indosat, dan XL...dan sejak itu perkembangan terus meningkat, sejalan dengan itu kebutuhan untuk berkomunikasi dengan teman, sanak saudara telah mengalami revolusi.
Dari sini kebutuhan akan Pulsa - istilah untuk pelanggan pra-bayar - mengalami booming, dan hal ini yang membuka peluang usaha tersendiri bagi sebagian masyarakat.
Suatu ide yang cemerlang dari anak bangsa yang selalu melakukan aktivitas yang bermanfaat baik bagi komunitasnya maupun bagi masyarakat luas.

DBS adalah produk anak bangsa yang menginginkan meningkatkan dan menggerakkan ekonomi rakyat Indonesia. Bermula dengan ide yang luhur untuk membuka pengetahuan dunia usaha bagi siapapun yang berminat kemudian menjadikan suatu usaha yang bersifat komunitas dilingkungan terbatas dan akhirnya untuk masyarakat luas.
DBS memberikan kita alternatif berusaha untuk memasarkan pulsa yang sekarang menjadi kebutuhan secondary yang utama bagi masyarakat, juga membuka kita untuk berkomunitas membentuk suatu Jaringan Usaha yang menghasilkan passive income tersendiri.
anda berminat..???!!...silahkan klik dibawah sini

MARKETING PLAN


Regards
Mazandrie

3 komentar:

  1. kemarin aku udah gabung di DBS melalui seorang teman. tapi sampai sekarang belum aktif betul neh

    Salam kenal

    ReplyDelete
  2. Aku pernah nih ditawarin DBS ama temen kantor...

    Tp sampe sekarang blom join... :)

    Ditunggu yah komen baliknya...

    ReplyDelete
  3. @edylaw : salam kenal.....aku juga baru bergabung dari kakak sepupu , dan sekarang memang dia yang bantuin untuk nambah downline...hehehe

    @Hamster LAnd : Pada dasarnya di DBS itu ada 2 kegiatan...yaitu nambah downline dan jualan pulsa.....jadi mana yang disukai saja....kalau saya seh...rencana jualan pulsa di kantor saja...itung2 bantu teman daripada beli pulsa diluar....hehehe

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails