Banner maker Pro 7


Salah satu Tool yang cukup membuat blog kita mnjadi cantik adalah Banner. Kalau kita mengambil langsung dari beberapa website terkadang tidak sesuai dengan keinginan kita, karena kita mempunyai selera masing-masing yang unik.
Ada banyak cara kalau kita ingin membuat sebuah banner, misalnya dengan Photoshop atau mungkin yang paling sederhana hanya menggunakan Paint suatu software bawaan Windows. Namun kalau kita menginginkan yang lebih, tidak ada salahnya kalau kita mencoba suatu Software yang dikhususkan untuk membuat Banner.
Salah satunya yang telah saya coba adalah BANNER MAKER PRO Ver.7. Saya rasa cukup software aplikasi ini cukup mudah untuk dipelajari. Dan salah satu yang cukup lumayan di banner maker pro ini adalah adanya tambahan animasi. Dan saya rasa juga tidak ada salahnya banner maker pro ini dijadikan salah satu tool untuk mempercantik blog kita.
Jika anda berminat silahkan download dibawah ini, cara untuk menginstall-nya juga cukup mudah, tinggal install kemudian copy-paste "inul-nya" ke folder program file.


BANNER MAKER PRO 7


Regards
Mazandrie

9 komentar:

  1. ijin sedot dulu mas,binggung mau buat banner pas nih

    ReplyDelete
  2. Silahkan bro vincensius & triyanto ........

    ReplyDelete
  3. wah sikattxxxx !! ^_^

    ReplyDelete
  4. @Randy : Silahkan di sikat sampe bersih...he3x

    ReplyDelete
  5. Makasih info nya masbro...:)

    Jangan lupa kunjungan balik yaa..

    My blog

    ReplyDelete
  6. @ Miss.Brainy : go head miss, be pleasure.....
    @ Bung Hackers : sudah di follow tuh...semoga sukses

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails