Tip&Trik Fotografi Menggunakan Kamera Pocket

Sudah lama tidak memperbaharui blog saya ini, sampai ada suatu momen yang cukup untuk menulis kembali.
Beberapa hari yang lalu, kebetulan anak saya Arrayhan ulang tahun, dan terus terang saya bingung ngasih kado apa yang istimewa. Istimewa disini dimaksudkan, selain untuk sekedar Just for Fun, juga sebagai sarana untuk belajar serta menambah pengetahuannya.
Tibalah jatuh pilihan kepada sebuah kamera. Namun kembali bingung menentukan kamera jenis apa yang terbaik untuk anak sesuai 9 tahun ini. Berbagai pertimbangan telah disusun, mempunyai kelengkapan feature yang cukup, mempunyai ketahanan baik body dan mekaniknya, dan mempunyai harga yang kompetitif (hehehe....kalau ngga mau disebut paling murah).
Tidak elok disebutkan disini merk apa ?. tapi yang jelas kamera jenis pocket buatan jepang. Cukup senang anak saya dengan kado ulang tahun ini. Namun masalah timbul, dia bisanya hanya jeprat-jepret sana-sini tanpa melihat object fotonya, hasilnya ............. memang amburadul !! .........btw is not the problem cause its first time for him to know about pocket camera’s.
Dari sini ada keinginan untuk mengajari sekaligus belajar, karena saya sendiri kurang paham dengan Tehnik Fotografi  (ooaalaah...), oleh karena itu dimulailah searching kesana-kemari dengan bantuan kakek saya ..”Mbah Google”, maka tersusunlah ulasan mengenai kamera pocket ini. Meskipun kayaknya kurang cocok untuk anak-anak mempelajarinya, namun bagi kita yang sudah dewasa ini sepertinya menjadi nilai tambah tersendiri.
Tidak lupa mengucapkan terima kasih dari pelbagai sumber yang telah disadur yaitu dari belajarfotografi.com dan incoherentart.blogspot.com. dari situ telah menjadi artikel/buku "Kumpulan Tip &   Trik Fotografi Menggunakan Kamera Pocket  Edisi 1 " ini.
Yang terakhir dengan semboyan : “Indahnya Berbagi Ilmu”, maka silahkan artikel ini di-share,dengan tanpa mengurangi isinya.

downloadnya DISINI
password : arrayhan.com


Regards
mazandrie-----

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails