PEMENANG LOMBA FOTO DAN VIDEO KSC 2019




Assalammuallaikum Wr.Wb.
Setelah melewati proses yang cukup melelahkan, dimulai dari Pengumuman adanya Lomba Foto dan Video KSC 2019 sampai disibukkan dengan take foto maupun video masing-masing karyawan, hingga proses scoring dan penjurian. Itu semua memerlukan waktu sekitar satu bulan.

Lomba Foto dan Video KSC 2019 ini terinspirasi dari semangat team Pusat dan Balikpapan dengan kesadaran sendiri dan beragam improvisasi mencoba mem-posting Produk, Treatment, dan segala Aktivitas di Klinik KSC. Oleh karena itu, management mencoba mewadahi dengan mengadakan Lomba Foto dan Video ini, dengan harapan semua team menjadi tambah semangat untuk selalu mem-posting segala aktivitas yang berkaitan dengan KSC Beauty walaupun tidak ada Lomba seperti ini.

Panitia menyadari banyak kekurangan tentang Lomba LFV KSC 2019 ini. dimulai dari Point Kreteria yang di lombakan. Jenis Format Foto dan Video, Durasi Video, Tatacara Pengiriman File maupun Tingkat Kesulitan Editing-nya. Namun panitia memberikan kreteria penilaian berdasarkan :
1. Art
2. Eye Catching
3. Kualitas Media (foto & Video)
4. Medsos-Able

Dari ke-empat kreteria penilan tersebut, setelah diteliti, diamati, dan dinilai dari segala sisi oleh Team Juri yaitu Ibu Putu dan Mas Bobby, maka Panitia Lomba Foto dan Video KSC 2019 telah memutuskan dan diumumkan PEMENANG LOMBA FOTO DAN VIDEO KSC 2019 sebagai berikut :


SELAMAT BAGI PEMENANG LOMBA LFV KSC 2019....!!!!


Dan bagi yang belum beruntung dalam Lomba LFV ini jangan berkecil hati dan tetap semangat untuk selalu mem-posting foto dan video yang lain, dan management tetap akan memberikan Apresiasi.

Untuk segala Team yang terlibat dalam Lomba LFV KSC 2019 ini , Management KSC mengucapkan Banyak Terima Kasih terkhusus Ibu Putu dan Mas Bobby yang telah dengan semangat memberikan Penilaian dalam Lomba ini.

Wassalammuallaikum.Wr.Wb.



Jember, 4 Nopember 2019


Management KSC



0 komentar:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails